Salam kenal, di halaman ini dijelaskan Tentang Kami Distributor Resmi TIENS Bandung agar kita bisa kenal lebih dekat. Perkenalkan Saya Isa Koswara.

 

Tentang Kami Distributor Resmi TIENS Bandung

Tentang Kami Distributor Resmi TIENS Bandung

Saya telah bergabung menjadi Distributor TIENS Syariah Indonesia sejak tahun 2009. Sedikit cerita, saya dulu memulai saat semester pertama kuliah. Saya berkuliah di salah satu Universitas Swasta di Bandung, Universitas Widyatama jurusan Akuntansi. Alasan saya bergabung menjadi agen distributor tiens saat itu adalah pengembangan diri dan lingkungan komunitas yang positif.

Jauh Lebih Tahu Tentang Kami Distributor Resmi TIENS Bandung

Karena saya lihat suasana di kampus tidak ada bedanya dengan di SMA dulu. Kebanyakan teman-teman masih senang main, nongkrong atau kegiatan yang kurang jelas. Jadi, saya memutuskan untuk mencari sebuah komunitas positif di luar kampus. Saya memang senang bisnis dan senang belajar bisnis sejak kelas 1 SMA. Dulu saya mulai belajar usaha dengan berjualan di kelas.

Bergabung menjadi agen distributor tiens merupakan pelajaran bisnis yang sangat berharga yang saya dapatkan. Melalui bisnis tiens ini saya banyak sekali belajar tentang ilmu bisnis dan ilmu pengembangan diri. Apalagi setelah bergabung di komunitasnya saya tidak hanya menambah teman di dalam kota bandung saja. Tapi sekarang saya memiliki banyak teman di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri.

Ya, Bisnis TIENS telah tersebar di 190 negara saat ini. Di Indonesia sudah hampir di setiap kota ada stockist dan kantor cabang tiens. Saat ini pun menjalankan bisnis tiens sangatlah mudah dan dapat dikerjakan secara fleksibel. Saya menjalankan bisnis tiens secara offline dan juga online. Dengan cara online bisa dibilang merubah hidup saya menjadi lebih cepat berkembang secara bisnis.

Saat ini saya telah memiliki jaringan bisnis di berbagai kota di Indonesia, diantaranya yaitu di kota Malang, Lombok, Kediri, Blitar, Indramayu, Jakarta, Tangerang, Padang, Sukabumi, Gresik, Solo dan Semarang. Perluasan pasar ini saya lakukan dengan cara online untuk memberikan coaching dan training. Saya sekarang bebas bekerja darimana saja, yang penting ada koneksi internet. Bekerja di rumah sambil menemani istri dan anak sangatlah memberikan kebebasan waktu.

Mau seperti saya? Yuk, bergabung menjadi agen distributor resmi tiens di bandung. Biaya pendaftaran membernya Rp99.000 untuk dapat id card dan staterkit. Dimana lagi mulai bisnis cuma modal Rp99.000 ??? Murah banget modalnya, tinggal siapin gadget, laptop dan koneksi internet udah bisa jalan. Tanya saya bagaimana caranya, chat aja via SMS/WA/LINE 0813-8397-5400 yah. ­čÖé