Disini Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung. Chat di WA 0813-8397-5400. Melayani COD Khusus kota Bandung.

Halo salam kenal untuk kakak yang masih remaja sampai dewasa dan tinggal di kota Bandung. ^_^ Aku mau tanya nih kak, “Pernah ngalamin gak sih kak di keluarga atau mungkin kakak sendiri punya masalah dengan kesehatan yang berhubungan sama pertumbuhan? kaya masalah tinggi badan, kesehatan tulang dan metabolisme tubuh.”

Sekarang untuk mengatasi masalah itu sudah ada solusinya loh! Ada paket produk obat herbal yang telah terbukti bermanfaat dan sudah banyak dipakai konsumen di seluruh indonesia. Mau tahu seperti apa? inilah ulasan penjelasan tentang produk peninggi badan tiens.

Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung Bisa COD

Perusahaan TIENS merupakan produsen produk makanan kesehatan atau suplemen yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2000. Saat ini distributor tiens telah tersebar di hampir semua wilayah kota besar di Indonesia. Kalau di Bandung ya kita distributor resminya kak. Jadi kalau mau order khusus kota Bandung bisa ke kita yah. Kita melayani COD juga, jadi bisa janjian langsung untuk bayar langsung di tempat.

Kita sedia paket suplemen peninggi badan yang berjumlah ada 4 produk yaitu :

    • Nutrient High Calcium Powder (NHCP)
    • Nutrient Calcium For Children
    • Zinc Capsule
    • Spirulina Capsule

Dari empat suplemen herbal tiens tersebut memiliki khasiat dan manfaatnya masing-masing. Manfaat ke empat produk ini untuk bantu mempercepat pertumbuhan tulang dan menjaga kesehatan tulang agar selalu sehat. Selain itu, paket produk tiens peninggi badan berfungsi untuk meningkatkan hormon pertumbuhan, sehingga tubuh masih dapat bertambah tinggi dengan cepat dan efisien. Produk utama dari keempat suplemen tadi adalah NHCP / Kalsium (untuk usia 12 tahun keatas).

Paket Produk Tiens Peninggi Badan

NHCP atau Nutrient High Calcium Powder atau Kalsium merupakan pilihat tepat bagi kakak yang mungkin saat ini masih bingung untuk pilih susu yang dapat mencukup asupan kalsium dan juga bisa bantu menambah tinggi badan. Kenapa NHCP sangat baik sebagai susu peninggi badan? Karena kandungan serta komposisi dari produk ini yang sangat lengkap sekali.

Untuk membantu mempercepat kinerja dari NHCP sebaiknya konsumsi sepaket dengan Zinc Capsule dan Spirulina Capsule. Zinc bermanfaat sebagai perangsang hormon pertumbuhan serta dapat menjaga kestabilan hormon dalam tubuh. Spirulina capsule bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Kandungannya baik banget selain nutrisi spirulina memiliki kandungan vitamin yang kaya.

Jadi sebaiknya kalau kakak ingin menambah tinggi badan 2-10 cm dalam waktu singkat kakak konsumsi aja paket peninggi badan tiens sepaket yang berisi NHCP + Zinc + Spirulina. Minimal konsumsi rutin dalam waktu 1 bulan, akan membantu kakak mendapatkan tinggi badan yang diinginkan dan dimimpikan selama ini.

Kakak tinggal di Bandung kan? kalau mau pesan dan beli jual produk nhcp peninggi badan tiens di bandung tanpa harus belanja online? kakak bisa pesan langsung dan melakukan transaksi cod (khusus kota bandung). GRATIS konsultasi dan pemesanan hubungi distributor resmi tiens kota bandung Chat di WA 081383975400.