DISTRIBUTOR AGEN STOCKIST TOKO TIENS CABANG BANDUNG

JUAL PRODUK TIENS ( PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, PEMBESAR PAYUDARA MHCA ) HUBUNGI WA 081383975400. HARGA TERMURAH!.

Category: peninggi badan tiens

Paket peninggi badan Tiens kini telah berganti kemasan baru loh

WhatsApp 081383975400. Paket peninggi badan Tiens kini telah berganti kemasan baru loh. Ternyata seperti ini bentuk kemasan barunya, kece loh!

Paket peninggi badan Tiens kini telah berganti kemasan baru loh – Kamu sering merasa minder karena tinggi badan yang tidak proporsional? dan sering dijadikan bahan candaan teman? Kini hal tersebut tidak akan terjadi lagi menimpa kamu. Karena tinggi badan kamu akan bertambah dengan cepat.

Hal tersebut bisa di lakukan dengan mengkonsumsi paket peninggi badan dari tiens. Paket peninggi badan ini terdiri dari suplemen Nutrient High Calcium Powder (NHCP) dan Zinc Capsule. Kedua produk ini sangat ampuh dalam menambah tinggi badan dengan cepat. Selain itu tidak memiliki efek samping yang buruk setelah mengkonsumsinya.

Welcome…

Selamat datang di website resmi dari kami sebagai distributor resmi paket peninggi badan tiens. Kami menjamin 100% barang asli dan memiliki kualitas yang sangat baik dibanding penjual lainnya. Kami pun selalu menjamin produk dengan adanya garansi. Masalah tinggi badan akan teratas dengan tuntas disini.

Paket peninggi badan Tiens kini telah berganti kemasan baru loh

Nah untuk kalian sobat konsumen baru atau lama kini kemasan dari paket peninggi badan tiens ini baru loh. Tentunya dengan tampilan yang lebih elegan dan eyecatching. Untuk lebih jelasnya kita lihat di bawah ini perbedaan dari kemasan lama dan baru.

Bagaimana sangat berbeda bukan penampilan kemasan nya. Maka dari itu sobat jangan khawatir dengan beredarnya kemasan paket peninggi badan yang baru ini karena isinya tetap asli sama 100%. Tidak usah khawatir lagi takut palsu.

Kontak Kami

Untuk meminimalisir rasa takut akan produk palsu. Belilah produk asli di distributor resminya seperti kami. Cukup dengan menghubungi melalui WA dinomor 081383975400. Kamu juga bisa konsultasi secara gratis.

Gunakan produk berkualtas dan aman agar tinggi badan kamu bertambah dengan baik.

Bahan-bahan herbal dalam paket peninggi badan Tiens

Di bawah ini adalah beberapa bahan alami yang terkandung di dalam paket peninggi badan dari tiens diantaranya :

Nutrient Calcium Powder

  • Isomaltooligosaccharide
  • Non-dairy creamer
  • Cocoa

Zinc Capsule

  • Zinc Laktat
  • Egg Powder Protein
  • Glukosa

Manfaat lain dari paket peninggi badan Tiens

Ada beberapa manfaat lain yang bisa dirasakan setelah mengkonsumsi paket peninggi badan dari tiens seperti :

  1. Mampu mempercepat pertumbuhan tulang
  2. Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  3. Mampu memenuhi kebutuhan kalsium ibu hamil dan menyusui
  4. Mampu mencegah dan mengobati osteoporosis
  5. Mampu merawat kesehatan tulang
  6. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  7. Mampu menjaga keseimbangan gizi
  8. Meningkatkan kualitas dari sperma
  9. Mampu menurunkan tekanan darah dan menormalkan detak jantung
  10. Mampu mencegah terjadinya beberapa penyakit seperti jantung, rematik, sakit punggung dan wasir
  11. Menambah nafsu makan
  12. Meningkatkan kinerja organ reproduksi bagi pria dewasa

Cara mengkonsumsi paket peninggi badan tiens

Nutrient High Calcium Powder

  1. Konsumsi dalam sehari 1-2 kali
  2. Dikonsumsi pada pagi dan malam hari sebelum tidur
  3. Dalam penyeduhan gunakan air sebanyak 150-200 ml dengan suhu 60 derajat celcius (hindari penyeduhan dengan menggunakan air panas mendidih karena dapat merusak kalsium di dalamnya)
  4. Aduk secara perlahan sampai tercampur rata
  5. Minum selagi hangat

Zinc Capsule

  • Dalam sehari konsumsi 2×3-4 kapsul
  • Dikonsumsi pagi sebelum sarapan dan siang/sore sebelum makan
  • Setelah mengkonsumsi minum air putih hangat secukupnya
  • Untuk balita bisa mengkonsumsi 2 kapsul

Untuk umur berapa Tianshi Nutrient Calcium Powder bisa dikonsumsi?

WhatsApp +6281383975400. Untuk umur berapa Tianshi Nutrient Calcium Powder bisa dikonsumsi? Apakah anak – anak bisa mengkonsumsi susu ini?

Untuk umur berapa Tianshi Nutrient Calcium Powder bisa dikonsumsi? – Pada dasarnya manusia selalu membutuhkan asupan kalsium yang baik setiap harinya. Kalsium yang dibutuhkan tubuh digunakan untuk menjaga kesehatan salah satunya menjaga tulang agar tetap dalam kondisi sehat. Berbagai macam cara banyak yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan kalsium untuk tubuh. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi susu Nutrient Calcium Powder dari Tiens. Susu Nutrient Calcium Powder dari Tiens ini mengandung kalsium yang sangat tinggi. Dimana diperoleh dari sumsum sapi yang diperoleh dari hasil ekstraksi dengan menggunakan teknologi canggih. Sangat aman sekali untuk dikonsumsi jangka panjang karena tidak menimbulkan efek samping negatif ataupun ketergantungan dalam mengkonsumsinya. Bahaya yang ditimbulkan seperti berita yang beredar adalah tidak benar dan itu hanya hoax.

Untuk umur berapa Tianshi Nutrient Calcium Powder bisa dikonsumsi?

Pada dasarnya susu Nutrient Calcium Powder dari Tiens ini bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua. Karena kandungan di dalamnya sangat baik untuk melengkapi atau memenuhi kebutuhan kalsium di dalam tubuh. Selain itu bahan-bahan yang digunakan sangatlah alami dan dibuat dengan menggunakan teknologi moderen. Namun untuk anak-anak sendiri memiliki batas umur penggunaan. Bagi anak-anak baru bisa mengkonsumsi mulai dari umur 12 tahun. Selebihnya anak remaja, orang dewasa sampai dengan manula bisa menggunakannya dengan leluasa.

Kandungan komposisi

Nutrient Calcium Powder dari Tiens ini memiliki kandungan yang sangat beragam. Dimana kandungan tersebut ampuh dalam menjaga kesehatan tulang dan anggota tubuh lainnya. Kandungan tersebut diantaranya adalah Deffated Milk Powder, Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Isomaltooligosaccharide, Non-dairy creamer, Cocoa, Calcium Acetate, Vaniline, Ethyl Maltol, Lacti-Ferrous, Dextrine, Sodium Saccharine, Vitamin A, D, C, dan Essense.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Nutrient Calcium Powder Tiens yang asli. Bisa menghubungi langsung distributor resmi produk Tiens melalui WA di nomor 081383975400. Di sini kami selalu memberikan kesempatan kepada konsumen untuk berkonsultasi mengenai kesehatan secara gratis.

Keunggulan dari Nutrient Calcium Powder Tiens

  1. Memiliki sertifikasi dari FDA Amerika, Departemen Kesehatan, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
  2. Memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi. Dimana dalam satu sachet Nutrient Calcium Powder Tiens setara dengan 4 gelas susu murni segar.
  3. Memiliki kemampuan daya serap yang tinggi hingga 90%. Dalam proses kerjanya Nutrient Calcium Powder Tiens tidak menyebabkan pengapuran dan pengendapan di ginjal. Sangat berbeda sekali dengan susu kalsium merk lainnya yang memiliki daya serap hanya 30-50%. Dimana sisanya akan mengendap ke ginjal.
  4. Di dalamnya mengandung vitamin yang sangat banyak dan terdapat mikro nutrient.

Beberapa manfaat dari Nutrient Calcium Powder Tiens adalah :

  1. Membantu dalam mempercepat pertumbuhan tulang dalam hal ini tinggi badan
  2. Mempercepat proses penyembuhan pada tulang yang patah
  3. Baik untuk melengkapi nutrisi kalsium bagi ibu hamil dan menyusui
  4. Ampuh dalam melakukan proses pemulihan dan pencegahan osteoporosis
  5. Mencegah terjadinya kerusakan pada gigi
  6. Menyembuhkan gejala seperti stress, insomnia dan gangguan saraf
  7. Menaikan sistem imunitas dan dapat menyeimbangkan gizi dalam tubuh
  8. Meningkatkan kualitas sperma pda laki-laki
  9. Menormalkan kembali tekanan dalam darah

Itulah beberapa manfaat yang dirasakan dengan mengkonsumsi Nutrient Calcium Powder Tiens.

Sayangi kesehatan mu seperti layaknya menyangi kedua orang tua mu.

Suplemen peninggi badan Nutrient Calcium Powder Tiens lah solusinya

WhatsApp +6281383975400. Suplemen peninggi badan Nutrient Calcium Powder Tiens lah solusinya. Ingin tumbuh tinggi namun umur sudah 20 an?

Suplemen peninggi badan Nutrient Calcium Powder Tiens lah solusinya – Siapa sih yang tidak menginginkan tinggi badan yang ideal! Itu adalah pernyataan dari kebanyakan orang ketika ditanya mengenai tinggi badan yang di idamkan. Kebanyakan orang ternyata sangat mengidam-idamkan tubuh dengan tinggi yang ideal. Dengan keadaan tersebut bisa menambah kepercayaan diri seseorang saat akan bertemu dengan khalayak ramai. Untuk menambah tinggi badan tentunya mudah. Butuh perjuangan yang cukup sabar dan panjang. Tetapi saat ini hal tersebut bisa diatasi dengan baik tentunya dengan mengkonsumsi produk Tianshi yaitu Nutrient Calcium Powder dari Tiens. Susu Nutrient Calcium Powder atau sering orang menyebutnya dengan susu NHCP memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh dengan baik. Bahannya yang alami dan diproses dengan menggunakan teknologi moderen membuat susu ini sangat aman dikonsumsi.

Suplemen peninggi badan Nutrient Calcium Powder Tiens lah solusinya

Tinggi badan yang ideal adalah salah satu keinginan dari kebanyakan orang di negeri ini. Untuk mendapatkan tinggi badan yang di inginkan tidaklah mudah. Namun, ditengah perkembangan zaman seperti sekarang ini Tianshi mampu mengeluarkan suplemen peninggi badan yang sangat baik dan cukup cepat yaitu dengan mengkonsumsi Nutrient Calcium Powder. Untuk mendapatkan tinggi badan sesuai dengan apa yang diinginkan tentunya harus mengikuti aturan pakai yang tepat.

Inilah cara mengkonsumsi Nutrient Calcium Powder dari Tiens yang baik dan benar :

  1. Ambilah 1 sachet Nutrient Calcium Powder Tiens dan tuangkan serbuknya ke dalam gelas
  2. Setelah itu lanjutkan dengan menambahkan air hangat bersuhu 60-70 derajat celcius dengan air sebanyak 150 sampai 200 ml (hindari melakukan penyeduhan dengan menggunakan air panas mendidih karena dapat merusak kalsium yang terkandung di dalamnya)
  3. Kemudian aduklah susu hingga larut dan tercampur dengan merata
  4. Setelah itu minum selagi hangat
  5. Untuk mendapatkan hasil maksimal konsumsi susu Nutrient Calcium Powder Tiens ini sebanyak 1-2 kali dalam sehari

Kandungan yang ada di dalam Nutrient Calcium Powder Tiens sangatlah beragam diantaranya seperti :

  • Isomaltooligosaccharide
  • Non-dairy creamer
  • Cocoa

Manfaat Nutrient Calcium Powder Tiens

  1. Membantu mempercepat pertumbuhan tulang dalam menambah tinggi badan
  2. Mempercepat proses penyembuhan tulang yang patah
  3. Baik dalam melengkapi nutrisi kalsium yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui
  4. Untuk yang mengalami osteoporosis bisa teratasi dan terlindungi
  5. Kesehatan tulang akan terawat dengan baik
  6. Mencegah terjadinya kerusakan pada gigi
  7. Menyembuhkan gejala stress, insomnia dan gangguan saraf
  8. Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  9. Dapat menjaga kesimbangan gizi dalam tubuh
  10. Meningkatkan kualitas sperma (baik untuk yang sedang mengikuti program momongan)
  11. Mengatur serta menjaga vitalitas sel-sel di dalam tubuh
  12. Menurunkan tekanan darah tinggi
  13. Mencegah terjadinya penyakit jantung, rematik, sakit punggung dan wasir.

Kontak Kami

Untuk mendapatkan Nutrient Calcium Powder Tiens sangat mudah. Cukup dengan melakukan pemesanan melalui WA di nomor 081383975400 anda akan langsung mendapatkannys. Di sini juga bisa melakukan konsultasi secara gratis.

Kesehatan tulang adalah salah satu penunjang aktifitas mu, maka jagalah sebaik mungkin sebelum aktifitasmu terhenti.

Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung

Disini Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung. Chat di WA 0813-8397-5400. Melayani COD Khusus kota Bandung.

Halo salam kenal untuk kakak yang masih remaja sampai dewasa dan tinggal di kota Bandung. ^_^ Aku mau tanya nih kak, “Pernah ngalamin gak sih kak di keluarga atau mungkin kakak sendiri punya masalah dengan kesehatan yang berhubungan sama pertumbuhan? kaya masalah tinggi badan, kesehatan tulang dan metabolisme tubuh.”

Sekarang untuk mengatasi masalah itu sudah ada solusinya loh! Ada paket produk obat herbal yang telah terbukti bermanfaat dan sudah banyak dipakai konsumen di seluruh indonesia. Mau tahu seperti apa? inilah ulasan penjelasan tentang produk peninggi badan tiens.

Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung Bisa COD

Perusahaan TIENS merupakan produsen produk makanan kesehatan atau suplemen yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2000. Saat ini distributor tiens telah tersebar di hampir semua wilayah kota besar di Indonesia. Kalau di Bandung ya kita distributor resminya kak. Jadi kalau mau order khusus kota Bandung bisa ke kita yah. Kita melayani COD juga, jadi bisa janjian langsung untuk bayar langsung di tempat.

Kita sedia paket suplemen peninggi badan yang berjumlah ada 4 produk yaitu :

    • Nutrient High Calcium Powder (NHCP)
    • Nutrient Calcium For Children
    • Zinc Capsule
    • Spirulina Capsule

Dari empat suplemen herbal tiens tersebut memiliki khasiat dan manfaatnya masing-masing. Manfaat ke empat produk ini untuk bantu mempercepat pertumbuhan tulang dan menjaga kesehatan tulang agar selalu sehat. Selain itu, paket produk tiens peninggi badan berfungsi untuk meningkatkan hormon pertumbuhan, sehingga tubuh masih dapat bertambah tinggi dengan cepat dan efisien. Produk utama dari keempat suplemen tadi adalah NHCP / Kalsium (untuk usia 12 tahun keatas).

Paket Produk Tiens Peninggi Badan

NHCP atau Nutrient High Calcium Powder atau Kalsium merupakan pilihat tepat bagi kakak yang mungkin saat ini masih bingung untuk pilih susu yang dapat mencukup asupan kalsium dan juga bisa bantu menambah tinggi badan. Kenapa NHCP sangat baik sebagai susu peninggi badan? Karena kandungan serta komposisi dari produk ini yang sangat lengkap sekali.

Untuk membantu mempercepat kinerja dari NHCP sebaiknya konsumsi sepaket dengan Zinc Capsule dan Spirulina Capsule. Zinc bermanfaat sebagai perangsang hormon pertumbuhan serta dapat menjaga kestabilan hormon dalam tubuh. Spirulina capsule bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Kandungannya baik banget selain nutrisi spirulina memiliki kandungan vitamin yang kaya.

Jadi sebaiknya kalau kakak ingin menambah tinggi badan 2-10 cm dalam waktu singkat kakak konsumsi aja paket peninggi badan tiens sepaket yang berisi NHCP + Zinc + Spirulina. Minimal konsumsi rutin dalam waktu 1 bulan, akan membantu kakak mendapatkan tinggi badan yang diinginkan dan dimimpikan selama ini.

Kakak tinggal di Bandung kan? kalau mau pesan dan beli jual produk nhcp peninggi badan tiens di bandung tanpa harus belanja online? kakak bisa pesan langsung dan melakukan transaksi cod (khusus kota bandung). GRATIS konsultasi dan pemesanan hubungi distributor resmi tiens kota bandung Chat di WA 081383975400.