DISTRIBUTOR AGEN STOCKIST TOKO TIENS CABANG BANDUNG

JUAL PRODUK TIENS ( PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, PEMBESAR PAYUDARA MHCA ) HUBUNGI WA 081383975400. HARGA TERMURAH!.

Month: July 2016

Alamat Kantor Stokis Toko TIENS di Bandung

Inilah Alamat Kantor Stokis Toko Tiens di Bandung. Mau konsultasi produk Tiens? Hubungi ISA KOSWARA di SMS/WA/LINE +6287809000530.

alamat kantor stokis toko tiens di bandung

TIENS Indonesia : alamat kantor stokis toko tiens di bandung

Sebagai perusahaan farmasi multinasional yang terdaftar didalam 500 perusahaan paling berpengaruh di dunia. TIENS menawarkan sebuah peluang usaha dengan jam kerja fleksibel. Komunitas lingkungan kerja yang positif dan kesempatan pengembangan diri. Melalui jenjang karir kepada setiap orang dengan berbagai macam latar belakang. TIENS memproduksi makanan kesehatan herbal alami yang berkualitas. Kepada seluruh konsumen global serta didedikasikan untuk saling tolong menolong semua orang dengan kesehatan.

Inilah Alamat Kantor Stokis Toko TIENS di Kota Bandung

Produk TIENS diproduksi berdasarkan pada resep yang sudah ada dari 5000 tahun yang lalu dari kebudayaan kuno Chinese. Perkembangan yang sangat cepat sehingga proses terapi yang sehat digabungkan dengan inovasi teknologi. Dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis. TIENS, terinspirasi dari kekuatan alam yang menggunakan bahan-bahan herbal alami untuk memproduksi produk berkualitas.
Formula kesehatan TIENS berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia. Sehingga dipastikan hanya produk berkualitas tinggi yang merupakan kombinasi sempurna dari “kealamian” dan “yang terbaik”.

Perusahaan TIENS masuk kedalam pasar di negara Indonesia sejak tahun 2000. Bermula dari satu cabangnya yang baru ada di jakarta. Sekarang kantor cabang TIENS Indonesia sudah ada di berbagai kota dan salah satunya ada di Kota Bandung. Tujuannya adalah untuk memudahkan masyarakat indonesia untuk mendapatkan produk – produk makanan kesehatan tiens. Baik sebagai konsumen pelanggan atau distributor member.

PELUANG USAHA : Bagi Anda yang ingin menjadi member atau distributor tiens Anda cukup mendaftar dengan biaya sebesar Rp99.000 saja. Dengan begitu Anda sudah dapat menjadi distributor resmi tiens di kota Anda. Informasi lengkap mengenai cara mendaftar dan bergabung sebagai distributor tiens bisa langsung menuju ke Alamat Kantor Cabang Tiens Bandung.

Sebagai agen distributor resmi tiens Anda akan saya ajarkan untuk menjalankan bisnis tiens dengan cara offline dan online seperti menjual produk best seller tiens seperti ini :

Jual Produk Tiens di Bandung

Jual Produk NHCP Peninggi Badan TIENS di Bandung

Sebelum Anda memulai silakan konsultasi bersama saya :

isa koswara distributor agen tiens cabang bandung

Distributor Agen TIENS Cabang Bandung (ISA KOSWARA)

Distributor Agen Resmi Tiens Cabang di Bandung

Cari Distributor Agen Resmi Tiens Cabang di Bandung. Hubungi WA 081383975400. Harga Termurah, Kualitas Pelayanan Terbaik!

Perusahaan farmasi nomor satu dari China, TIENS telah menjadi salah satu perusahaan yang sangat berpengaruh di dunia kesehatan saat ini. Produk unggulan berkualitas terbaik telah menjadi sumber kekuatan dari TIENS. Menggunakan ramuan konsep kesehatan dari peninggalan kitab kuning China yang telah berusia 5000 tahun. Proses produksi dengan bioteknologi mutakhir masa kini menjadikan TIENS sebagai perusahaan multinasional di bidang kesehatan dan kecantikan terbesar saat ini. Mempersembahkan berbagai macam produk unggulan berkualitas dengan bahan-bahan alami non kimia menjadikan trend kesehatan oleh konsumen seluruh dunia dalam gaya hidup sehat modern ini.

Berfokus kepada resep kesehatan cina yang mengkombinasikan konsep Yin Yang dengan lima unsur (Wu Xing) serta persatuan antara unsur manusia dan alam. Menjadi salah satu cara membentuk gaya hidup sehat dalam dunia pengobatan dan kesehatan masa kini. Makanan kesehatan yang dikembangkan oleh TIENS bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan akan konsep mencegah terjadinya penyakit dan menjaga kesehatan tubuh manusia modern.

Saat ini jika Anda mencari solusi dari masalah-masalah kesehatan, Anda dapat dengan mudah memesan dan membeli produk tiens di Distributor Agen Tiens Cabang di Bandung. Berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan dapat Anda dapatkan disini. Dapat dipesan dengan cara online maupun COD (Cash On Delivery) didalam kota Bandung.

Berikut Paket produk tiens BEST SELLER paling laris, untuk lebih lengkap Anda bisa KLIK link dibawah berikut ini :

Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung

Jual Masker Spirulina Tiens Murah di Bandung

Kini Telah Hadir Distributor Agen Tiens Cabang di Bandung

Kami menjual produk makanan kesehatan Tiens untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti :

Asam urat

Bengkak pada persendian

Sakit pinggang

Asma

Anemia (kurang darah)

Ambeien (wasir)

Alergi

Amandel

Penuaan dini

Kejang kejang (stuip/ step)

Anak susah makan

Pertumbuhan anak

Gejala HIV (AIDS)

Batuk

Perokok

Bersin flu (karena alergi)

Batu ginjal

Batu empedu

Hilang nafsu makan

Perut mual

Muntah

Cacingan (anak dan dewasa)

Cepat Lelah

Demam berdarah

Diare

Mencret

Diabetes ringan (kadar gula darah dibawah 200 mg/dl)

Diabetes berat (kadar gula darah diatas 200mg/dl)

Darah tinggi ringan (tekanan darah antara 120/100 -140/110)

Darah tinggi berat (tekanan darah di atas 150/110)

Epilepsi

Flek hitam

Jerawat

Bekas Jerawat

Wajah berminyak, berjerawat, kering

Gagal Ginjal

Gusi berdarah

Gondok

Gigi goyang

Gangguan keseimbangan ion-ion di dalam darah

Gairah sex (libido) menurun

Gangguan Pendengaran

Jantung lemah

Jantung Koroner (aliran darah tersumbat)

Kulit keriput

Kulit gatal karena alergi

Kolestrol dan trigliserida tinggi

Keputihan

Kerusakan mata

Mata minus

Kulit tumit kaki kasar dan pecah-pecah

Kanker Usus

Katarak

Kanker payudara

Kanker rahim

Kista

Kecanduan narkoba

Kecanduan alkohol

Kandung kemih lemah, susah menahan kencing

Klep Jantung Bocor

Kulit korengan, tidak halus, bersisik

Liver (Hepatitis)

Lemah syahwat, mani encer

Lumpuh karena gangguan saraf

Maag, asam lambung tinggi

Menopause

Menurunkan berat badan

Meningkatkan kecerdasan anak

Mencegah kepikunan

Meningkatkan kesuburan pada pasangan yang belum mendapatkan keturunan

Luka bakar

Luka

Mencukupi kebutuhan nutrisi Ibu Hamil

Meningkatkan stamina dan menghilangkan pegal-pegal

Menambah tinggi badan

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Memperbesar pinggul dan payudara

Mengencangkan perut wanita

Menghilangkan nyeri haid

Melancarkan siklus menstruasi

Kurang gizi

Mencegah cacat janin dalam kandungan

Menghilangkan parut luka setelah operasi

Menghilangkan rasa mual

Mengembalikan selera makan

Menghilangkan racun, bahan kimia, dan kelebihan lemak

Sering mengkonsumsi makanan mengandung bahan pengawet, termasuk masakan di restoran

Osteoporosis

Bekerja di lingkungan yang rentan terkena polusi dan radiasi

Polip

Parkinson

Perdarahan setelah melahirkan

Mengotimalkan pertumbuhan tulang muda (pada anak-anak dan remaja)

Patah tulang

Gangguan prostat

Rambut rontok (kebotakan)

Rambut ubanan

Rabun tua (rabun senja)

Rematik

Rematik (ujung tangan kebas dan dingin)

Stres pada remaja

Mudah marah (sulit mengontrol emosi)

Rambut kering bersisik

Sakit kepala dan migrain karena tekanan darah tinggi atau tekanan darah rendah

Sakit gigi dan gigi berlubang

Insomnia

Sariawan

Sakit atau radang tenggorokan

Sakit pinggang

Gangguan fungsi ginjal

Sembelit, susah buang air

Stroke dengan pendarahan (Hemoragik)

Stroke tanpa pendarahan (Iskemik)

Saraf punggung terjepit

Selulit

Syphilis, gonorrhea (GO) Dikombinasikan dengan obat dokter

Sering menghadiri pesta namun ingin mengontrol makanan

Badan mudah kedinginan

Sering mengantuk, susah konsentrasi

Sinusitis (radang hidung)

TBC (dikombinasikan dengan obat dokter)

Talasemia

Menstruasi tidak lancar

Tumor

Tulang kaki bengkok / lembek

Typhus (pendarahan usus)

Usus lemah (sering buang air besar)

Usus luka (buang air besar mengandung darah hitam)

Varises

Tumor Belakang paru-paru

Hernia karena sembelit, obesitas, batuk menahun

Tangan Kesemutan dan Pegal

Epilepsi (Anak-anak)

Struma (Pembesaran Kelenjar Gondok)

Jantung Cardiomegali (Pembengkakan Jantung)

Kutil

Mata Ikan

Vertigo

Lambung Kronis dan Demam Berdarah

Punggung Pegal, Kepala Pusing, DayaTahan Tubuh Rendah

Anak Terlambat Jalan, Kurang Berat, Daya Tahan Tubuh Rendah

Pencegahan Kanker

Gatal-gatal (Umum)

Diabetes dan Sakit Paru

Epilepsi (Anak-anak)

Herpes pada alat vital

Herpes pada bagian tubuh selain alat vital

Segera konsultasikan masalah kesehatan Anda dan pemesanan produk herbal tiens chat di WA 081383975400

Jual Masker Spirulina Tiens Murah di Bandung

Jual Masker Spirulina Tiens Murah di Bandung. Hubungi Chat di WA 0813-8397-5400. Harga Termurah Kualitas Terbaik.

jual masker spirulina tiens murah di bandung

testimoni konsumen masker spirulina

Halo kak, apa kabar? ^_^ Kakak pasti pengen dong punya kulit wajah yang cerah, cantik, mulus, putih, bersih dan bebas dari segala macam masalah kulit seperti jerawat, komedo, flek hitam kan? Berbagai cara bisa dilakukan sih untuk solusi dari masalah-masalah tersebut. Cuma perlu diperhatikan cara terbaik untuk bikin kulit wajah sehat. Terkadang saat kita mulai melakukan berbagai cara perawatan bisa-bisa kita keluar budget besar loh. Hmm… dan hasilnya pun kadang-kadang gak sesuai sama yang kita harapkan. bete banget gak sih kalau gitu.

Nah, tapi tenang kak.. saat ini sudah ada solusi untuk merawat kesehatan kulit hanya dengan maskeran dirumah. Gampang banget loh kak cara pakainya. Selain murah, masker ini bisa kakak pakai untuk kulit wajah kering, berminyak dan berjerawat. Cocok banget untuk solusi mengatasi masalah kulit wajah. Memang sudah banyak sih masker yang dijual di pasaran. Salah satunya yang lagi trend sekarang tuh dan penjualannya best seller namanya Masker Wajah Spirulina dari TIENS.

Jual Masker Spirulina Tiens

Masker spirulina merupakan produk keluaran dari Perusahaan TIENS. Sudah banyak konsumen yang pesan dan pakai untuk kesehatan kulitnya. Produknya namanya Spirulina Capsule. Fungsi utamanya itu sebenernya untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kestabilan metabolisme tubuh. Cuma ternyata spirulina juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Makannya bisa dibikin masker juga, padahal fungsi utamanya untuk diminum sih. Nah kita coba jelaskan ya beberapa manfaat dari spirulina ini.

Spirulina merupakan tumbuhan air semacam ganggang. Spirulina mengandung banyak zat yang baik untuk tubuh diantaranya adalah zat antioksidan, vitamin C, B1, B5, B6, mineral, zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten jadi baik juga untuk kesehatan mata, vitamin E dan juga mengandung gamma linoleic acid yang hanya dapat ditemukan dari biji-bijian dan buah-buahan. Nah kandungan vitamin E dan gamma linoleic acid inilah yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

Manfaat dan khasiat masker spirulina tiens :

  • memberi asupan nutrisi baik pada kulit
  • mengencangkan kulit
  • menghaluskan tekstur kulit
  • mempertahankan kekenyalan kulit
  • mengurangi minyak berlebih
  • membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • mencegah penuaan dini
  • menyamarkan kerutan
  • membantu menghilangkan flek hitam

Cara membuat masker spirulina tiens :

  • buka 1 atau 2 kapsul spirulina dan taburkan ke piring kecil
  • campurkan air hangat / air mawar / perasan jeruk nipis / madu / putih telur / susu murni uht sebanyak 1 sendok makan
  • lalu aduk menjadi sebuah adonan yang tidak encer dan juga tidak kental
  • sebelum dioleskan ke wajah, pastikan telah cuci muka dahulu dengan air hangat dan sabun muka yang biasa dipakai
  • oleskan merata keseluruh bagian wajah dan jika perlu oleskan di sekitar leher
  • diamkan sejenak selama 15 sampai 20 menit agar meresap
  • setelahnya bilas dengan air bersih dan keringkan menggunakan handuk

Baca ini juga >> Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung

GRATIS konsultasi dan pemesanan via chat di WA 0813-8397-5400

Jual Produk Tiens di Bandung

Jual Produk Tiens di Bandung. Hubungi Isa Koswara +6287809000530 BBM Pin: D0138578. Harga Termurah Kualitas Terbaik.

jual produk tiens di bandung

jual produk tiens di bandung

TIENS merupakan perusahaan farmasi multinasional yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tianjin China, kini telah menjadi sebuah perusahaan raksasa yang berkembang sangat cepat di seluruh dunia. TIENS memproduksi produk-produk kesehatan berkualitas dengan bioteknologi modern. Sehingga kualitas produknya sangat terjaga dan mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan manusia zaman kini. Dengan misi mendedikasikan produk kesehatan untuk dapat membantu semua orang di dunia merasakan gaya hidup herbal dan sehat.

jual produk tiens di bandung

kantor pusat tiens tianjin cina

Produk TIENS bukan sembarang produk kesehatan namun produk ini merupakan perkembangan dari resep 5000 tahun dari kebudayaan kuno Cina. Perkembangan pengobatan dari negeri china memang sudah terkenal dari jaman nenek moyang kita. Secara langsung di ujicoba kepada berbagai macam penduduk cina. Saat ini terapi kesehatan yang digabungkan dengan inovasi dan penelitian menjadi kekuatan dari produk tiens. Berbagai macam bidang ilmu pengetahuan seperti nutrisi, kesehatan, biologi dan ilmu medis menjadi pusat fokus dari perkembangan Perusahaan Farmasi TIENS. Saat ini juga TIENS mendirikan Universitas di luas tanah yang sangat besar di Tianjin China. Luar biasa sekali memang perusahaan ini.

Perusahaan TIENS masuk ke pasar di negara Indonesia sejak tahun 2000 dan saat kini telah memiliki kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah kota Bandung dan kami merupakan Distributor Resmi TIENS untuk kota Bandung. Jika Anda, keluarga, dan teman-teman membutuhkan produk kesehatan dan kecantikan dari TIENS segera untuk menghubungi kami. Kami menjual berbagai macam produk dari TIENS seperti :

Paket Peninggi Badan Tiens

Paket Pelangsing Tiens

Paket Penggemuk Badan Tiens

Paket Masker Spirulina

Paket Pemutih Badan Vitaline Softgels

Paket Agar Cepat Hamil

Paket Alat Pembesar Payudara Wanita

Paket Nutrisi Mata Minus

Paket Vitalitas Pria

dan banyak lagi lainnya (silakan konsultasikan masalah kesehatan Anda bersama kami)

Jika Anda tinggal di kota Bandung, sekarang Anda lebih mudah untuk memesan dan membeli produk herbal tiens tanpa perlu belanja online dari luar kota Bandung. Karena Anda cukup menghubungi kami Distributor Resmi TIENS Bandung. Pastinya transaksi lebih mudah dan aman lisinopril 20 mg tablet.

GRATIS konsultasi dan pemesanan hubungi :

distributor resmi tiens bandung isa koswara

distributor resmi tiens bandung isa koswara

Isa Koswara

SMS/WhatsApp/LINE +6287809000530

BBM Pin D0138578

Untuk Anda pengguna Android dan Iphone bisa juga chat langsung dengan kami dengan cara Add LINE@ Official disini :

logo line at

Atau Anda bisa langsung datang ke alamat Kami :

KOMP. Riung Bandung Jl. Riung Saluyu C VIII No. 38

Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung

Disini Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung. Chat di WA 0813-8397-5400. Melayani COD Khusus kota Bandung.

Halo salam kenal untuk kakak yang masih remaja sampai dewasa dan tinggal di kota Bandung. ^_^ Aku mau tanya nih kak, “Pernah ngalamin gak sih kak di keluarga atau mungkin kakak sendiri punya masalah dengan kesehatan yang berhubungan sama pertumbuhan? kaya masalah tinggi badan, kesehatan tulang dan metabolisme tubuh.”

Sekarang untuk mengatasi masalah itu sudah ada solusinya loh! Ada paket produk obat herbal yang telah terbukti bermanfaat dan sudah banyak dipakai konsumen di seluruh indonesia. Mau tahu seperti apa? inilah ulasan penjelasan tentang produk peninggi badan tiens.

Jual Produk NHCP Peninggi Badan Tiens di Bandung Bisa COD

Perusahaan TIENS merupakan produsen produk makanan kesehatan atau suplemen yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2000. Saat ini distributor tiens telah tersebar di hampir semua wilayah kota besar di Indonesia. Kalau di Bandung ya kita distributor resminya kak. Jadi kalau mau order khusus kota Bandung bisa ke kita yah. Kita melayani COD juga, jadi bisa janjian langsung untuk bayar langsung di tempat.

Kita sedia paket suplemen peninggi badan yang berjumlah ada 4 produk yaitu :

    • Nutrient High Calcium Powder (NHCP)
    • Nutrient Calcium For Children
    • Zinc Capsule
    • Spirulina Capsule

Dari empat suplemen herbal tiens tersebut memiliki khasiat dan manfaatnya masing-masing. Manfaat ke empat produk ini untuk bantu mempercepat pertumbuhan tulang dan menjaga kesehatan tulang agar selalu sehat. Selain itu, paket produk tiens peninggi badan berfungsi untuk meningkatkan hormon pertumbuhan, sehingga tubuh masih dapat bertambah tinggi dengan cepat dan efisien. Produk utama dari keempat suplemen tadi adalah NHCP / Kalsium (untuk usia 12 tahun keatas).

Paket Produk Tiens Peninggi Badan

NHCP atau Nutrient High Calcium Powder atau Kalsium merupakan pilihat tepat bagi kakak yang mungkin saat ini masih bingung untuk pilih susu yang dapat mencukup asupan kalsium dan juga bisa bantu menambah tinggi badan. Kenapa NHCP sangat baik sebagai susu peninggi badan? Karena kandungan serta komposisi dari produk ini yang sangat lengkap sekali.

Untuk membantu mempercepat kinerja dari NHCP sebaiknya konsumsi sepaket dengan Zinc Capsule dan Spirulina Capsule. Zinc bermanfaat sebagai perangsang hormon pertumbuhan serta dapat menjaga kestabilan hormon dalam tubuh. Spirulina capsule bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Kandungannya baik banget selain nutrisi spirulina memiliki kandungan vitamin yang kaya.

Jadi sebaiknya kalau kakak ingin menambah tinggi badan 2-10 cm dalam waktu singkat kakak konsumsi aja paket peninggi badan tiens sepaket yang berisi NHCP + Zinc + Spirulina. Minimal konsumsi rutin dalam waktu 1 bulan, akan membantu kakak mendapatkan tinggi badan yang diinginkan dan dimimpikan selama ini.

Kakak tinggal di Bandung kan? kalau mau pesan dan beli jual produk nhcp peninggi badan tiens di bandung tanpa harus belanja online? kakak bisa pesan langsung dan melakukan transaksi cod (khusus kota bandung). GRATIS konsultasi dan pemesanan hubungi distributor resmi tiens kota bandung Chat di WA 081383975400.